Sabtu, 10 Desember 2011

Alm. Agung :'(

10-12-11, ini hari kedua dimana Agung pergi jauh dan gak bakal balik buat selamanya.
gue ngerasa engga enak banget tepat tgl 09-12-11 dia pergi, gue gak bisa datang ke acara tahlilannya
bukan karena apa, gue cuma gak mau sedih lagi dan akhirnya DE syndrome gue kambuh lagi.
jadi selesai UAS, gue dan nabil pergi kepemakamannya untuk jengukin Agung :')

*sesampai didepan TPU*
H: bil, ini kuburan kan banyak gimana bisa kita cara Agung di kuburan yang seluas ini?
N: yaudah cari aja kuburan yang masih baru, kita liat batu nissannya

*beberapa saat kemudian*
Akhirnya ketemu juga..
Ya Allah gue bener bener gak percaya, ini berasa di mimpi buruk banget gue ngeliat Agung sekarang udah engga ada lagi :'(
Dan lo tau? sumpah kuburan dia tuh wangi banget! PALING WANGI diantara kuburan kuburan lainnya!

*Pas sampai didepan kuburannya*
H: "Bil apa yang harus kita lakuin?"
N: "Gua juga gak tau na"
*diem beberapa menit ngeliatin kuburannya*
H: "lah? masa kita cuma ngeliatin doang? habis itu pulang? -_-
N: "Aih parah banget, yaudah gua tanya F.. dulu ya dia kan jago agama, siapa tau dia tau apa yang harus kita lakuin"
N: "eeeh tapi dia lagi futsal"
H: "Yaelah, trus kita harus ngapain? apa kita harus nanya kedia? *lirik abang abang TPU yang lagi bersihin kuburan*
N: "Bang kita harus ngapain yah?"
Abang: *Ketawa*
Jehhhhh..
H: "Yaudah kita baca Yasinan aja"
N: " Tapi gue gak hapal Surat Yasin"
H : " Gue juga, Yaudah browsing aja"
Akhirnya kita Yasinan lewat browsing
jadi disitu kita berdoa sambil megangin layar hp yang gak keliatan karna silau
dan habis itu masing masing berdoa buat Agung
Pas doa beneran gue gak kuat buat yang namanya nangis, gue masih gak percaya dan kenapa mesti dia yang pergi! ahhhh Gung!!!
kalau gue bisa ngulang waktu gue bakal bantu lo buat cegah kecelakaan itu!
dan kalau boleh rasanya gue pengen gali kuburan lo, dan gue pengen liat lo buat yang terakhir kalinya :'(

*Doa selesai dan akhirnya kita pulang*

Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar