Senin, 12 Desember 2011

Merindukanmu

aku hanya ingin malam ini ada seseorang yang tahu tentang perasaan ku
perasaan, rasa dimana aku benar benar merindukan ia yang teramat dalam
rindu ingin jumpa ia mengajaknya menikmati hirup pikuk angkasa dan semesta yang indah di kegelapan malam
terutama, teruntuk ia yang kini sedang mengunci pintu hati ini
ia mengambil kunci hati ini yang telah tergembok oleh nya
Jikalau ia tahu aku sedang merindukannya, aku hanya ingin ia sebatas tahu bahwa aku masih menyayanginya dan tak berharap lebih dari segalanya
aku melambung diantara 2 transisi, realita dan angan
entah, memilikimu seperti angan yang kuyakini tak kan tergapai dan semakin ku menggapain maka kau semakin terbang tinggi dan jauh
dan memandangimu dari kejauhan namun tak bisa miliku lagi adalah realita yang pahit!
kau ada tapi kau semu
kau ada tapi kau bayang
lalu.. untuk apakah keberadaanmu jika hadirmu hanya akan mempersulit hati ini untuk lupakanmu lagi lagi dan lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar