Senin, 19 Desember 2011

Jika nanti aku pergi

Sepucuk surat buat seseorang, jaga jaga ya kalau gue..

Udara yang kuhirup begitu sesak, organku mulai melemah, aku rasa aku terombang ambing dalam dua pilihan
pilihan yang hanya bisa aku pilih namun tak bisa kutentukan

sengaja aku tak beritahumu
aku tidak ingin dicinta dengan belas kasih
aku hanya ingin dicinta dengan tulus
bukan karena penyakitku tapi karena rasa dan hatimu yang memilihku

Jika nanti aku pergi, terbaring lemah dan tertidur pulas untuk selamanya
jangan sesekali kau menangis karena aku tak pernah ingin melihat kau menangis
hapus tetes air dimatamu
karena itu takkan bisa kembalikanku
untuk yang terakhir aku hanya ingin melihat senyummu meski aku harus relakan bahagiaku. sederhana bukan? tapi kuharap kau mengerti bahwa rasa ini takkan bisa menjadi sesederhana itu

Jika nanti aku pergi, terbujur kaku dan balutan kain putih sebagai pakaian terakhirku
jangan sesekali kau harapkan aku kembali
aku kembali hanya untuk tersakiti
aku lelah sakit dalam perjalanan hatimu
aku lelah berusaha tetap tegar meski aku dalam kondisi luka yang tertancap di ulu hati oleh mu

Jika nanti aku pergi, hingga akhirnya aku bertaburkan kembang dan lantutan doa doa
jangan sesekali kau menetap disisiku, pergilah! Aku tau tak sepantasnya kau berada disini
lihat diluar sana, masih ada seseorang yang pantas dapatkanmu seorang yang dahulu namanya selalu kau puja, yang rautnya selalu teringat dan setiap tutur nya selalu kau lukis dalam memori mu

Jika nanti aku pergi, ku harap tiada kekecewaan yang menghampirimu
aku hanya berharap agar kau sadar bahwa hanya hatiku yang selalu bersamamu hinggap dalam nadi ini hingga nadi ini berhenti berdenyut :')

Namun jika kau merindu, sederhana saja..
Kini aku tak butuh pernyataan itu, pernyataan yang butirnya selalu aku nanti hingga wajah ini memucat
aku hanya butuh do'a mu, do'a agar aku diberikan tempat terindahNya
ini bukan bentuk dari ke egoisan untuk aku mendapatkan harapku
aku hanya ingin suatu saat ketika kau menyusul ku aku ada disini dan menjadi penjemputmu di gerbang indah ini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar