Senin, 12 Desember 2011

Sepucuk surat buat Alm. Agung :'(

"heyy agung nugraha santoso :), udah lama yah kita gak ketemu, udah 4 hari lohh lo ninggalin gue, temen temen lo, keluarga lo dan kita semua yang sayang banget sama lo!
apa kabar gung? pasti kabar lo baik baik aja kan? hehe :')
ahh agung sekarang sombong nih mentang mentang sekarang lagi disurga, jadi gak pernah cerita cerita lagi kayak dulu, dulu kan tiap malem lo suka sms gue! meskipun smsnya gak jelas semua -,- hehehe :D
guuuung, ada gak sih disana lo kangen sama kita? ah engga ya gung? :'(
ehhhh agung! lo ngomong doong gung! jangan diem aja!!!!
jangan sok sok ngumpet dibalik tanah gue udah tau lo tempat persembunyian lo!
ayooo gung lo keluar! mainan petak umpet nya udah selesai!
ayooo keluar, keluaaaar, keluaaaar!
nanti kita main lagi, jangan main petak umpet yah gak seru!
kita main yang lain aja gung!
aguuuung! please ngomong sepatah dua patah gung! :'( :( :'( kita kangen sama lo!
yaudah deh kalau engga mau ngomong gak apa apa, gue gak maksa kok.. emm tapi kalau suatu hari lo mau cerita atau mau ngobrol ngobrol, nyamper gua aja! gue bakal selalu ada kok buat lo :') "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar