Senin, 12 Desember 2011

There is love in my Life


In spite of all wishes, Love is always in my future. Eventhough love is very strange, And its like a tricky city for me, But still it is a “place” where I wanted to live. I really can’t say it, But I really do wish to see you. One day I will meet up with you, Who are full with the scent of a Aroma. I know for all this while, You’re stealing a glance at me, And hide yourself, But yet, You’re always there next to me. Finally, I get to know who you really are, I’m sorry we can’t be together, Its too late now, You must leave. And I keep on hurting and hurting myself, Because I always “scents” the Aroma..
Cinta itu ada. Dan pasti ada. Disetiap sisi kehidupan. Walau kita tidak pernah memintanya.
Ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan. Berarti kebencian membawa kepada kemusnahan.
Walau cinta selalu tumbuh. Seperti pohon yang selalu ingin membesar. Atau pun bunga kecil yang ingin ekar agar menghasilkan mahkota yang indah. Ibarat yang mudah.
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata. 'aku turut bahagia untuk kamu, baik baik ya' .Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita. Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
Cinta bukan mengajarkan agar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat. Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.
'Waulapun seseorang yang kita sayangi telah hilang ataupun sudah bersandar dengan yang lain' Tidak ada salahnya mencoba dengan yang lain yang kita sayangi. Biarpun tak ada 'If you can't have the one you love, love the one you have' Jika kamu tidak bisa memiliki orng yang kamu cintai, cintai lah orang yang kamu miliki, Dengan itu semua tidak akan pahit seperti pahitnya menelan jamu'antawali' yang bisa diminum oleh para raja raja. Saat mencoba dan saat kita jatuh, Disanalah saat kita merasakan apa arti sesunguhnya. Bahwa cinta selalu ada. Walau bukan dengan seseorang yang kita cinta.
Jangan pernah takut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar