Selasa, 20 Desember 2011

Maaf gue galau

Apakah ini cinta?
didalam setiap jejak langkah selalu bergema namamu di gendang telingaku
ketika aku ingin menatap mu dalam sejuta keindahan dirimu tapi aku tak mampu membaca sorot mata itu
saat jarum jam berhenti berdetak
dan waktu rasanya terbelenggu oleh rasaku pada sosok mu
langkah ini, mata itu, detakan jamnya.. Semua adalah kau, kau dan hanya kau

yang kufikir cinta itu adalah keindahan
yang kufikir cinta itu adalah
kebahagian
yang kufikir cinta itu adalah mampu menjalani segala persoalan dengan genggaman tanganmu dan yang berdiri menjadi penyanggahku

sampai akhirnya kau buat aku membenci cinta
tak percaya akan khadir nya kebahagiaan dicelah celah perasaan itu
kau buat aku mengisi semua lembar ini dengan kehitaman
dan nyaris aku menyerah dari kata "bertahan"

cinta, cinta, cinta mengapa yang dikatakan indah
tapi tidak bagiku?

meski memang bukan kau yang memulai rintih air di mata ini
tapi aku yakin bahwa yang kau ingin adalah dia
bukan aku yang hanya kau jadikan persinggahan sementara dengan sayap pengharapan kau bisa memiliki dia kembali

tapi..
Kau buat aku menjadi dewasa,
kau buat aku menjadi wanita yang tegar meskipun dengan cara yang salah

meski sudah tak terhitung seberapa tetes aliran darah yang teralir di hati ini

seperti pisau yang tertancap dan mengiris-iris
Mencintaimu adalah luka
Merasakan sejumput bahagia dibelantara nyeri

Entah cinta, entah kebodohan
mencintaimu adalah menangguk dusta-dusta dari mulutmu

Dan ku terus mencintaimu
Padahal mencintaiku mungkin tak pernah kau lakukan
Meski penuh luka, dusta kadang tampak indah

Kau rajutkan pelangi semu di hari berwarna abu-abu
Kau gantungkan asa hingga ku nyaris mati terjerat.

Hari ini, besok, lusa cinta adalah sakit
Ketika ia sadar telah memilih hati yang salah
Hati yang mencintai cinta yang lain
Tapi cinta tetap menunggu
di tengah tengah gelap dalam hitam

Dan selamanya..
Cinta adalah sakit
Karena memilih hati yang takkan pernah terbuka untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar